Senin, 16 Juli 2012

Kenal dengan Saya ...


Nama        : Dr.H. SUBAGYO  SpB-SpOT

Pendidikan  : Tahun 1967 FKUnair Lulus Dokter, Surabaya
              Tahun 1979 FK Unair  Lulus Ahli Bedah
              Tahun 1981 FK UI Lulus Ahli Bedah Orthopaedi
              Tahun 1980 OA Basic Course, Swiss
              Tahun 1981 OA advanced Course, Swiss
              Tahun 1984 OA Spinal Course, Swiss

Pekerjaan   : Tahun 1968 – TNI AL sampai pensiun tahun 1998
              dosen luar biasa f. Kedokteran univ. TRISAKTI, 
              UPN, UPH
              Sekarang praktek di  RS Jakarta dan RS Siaga Raya
                                            
Organisasi  : Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI)
              Anggota Ikatan Ahli Bedah Indonesia
              Anggota Persatuan Ahli Bedah Orthopaedi (PABOI)
              International College of Surgeon

1 komentar:

  1. Dokter Yth

    Saya ucapkan terimakasih atas sesuluh yang Anda berikan menanggapi osteomyelities yang saya derita. Saat ini saya dlam tahap rajin membersihkan luka saya dan perkembangannya amat terasa. Luka tsb semakin menyempit dan cairan yang keluar semakin minimal. Pertanyaan saya bisakah osteomyelities sembuh tanpa tindakan operasi?

    BalasHapus